Berita Terbaru :

Investasi Aman Hasil Pasti Tiap Bulan


Selamat datang sobat, welcome in my blog.

kali ini akan saya share investasi yang menurut saya pribadi sangatlah aman (safety) dengan hasil yang pasti tiap bulan. ya tiap bulan, tak usah lama menunggu satu atau dua tahun untuk menikmati hasilnya.

hal hal yang harus diperhatikan sebelum kita berinvestasi :


  1. Legalitas
    Syarat yang satu ini mutlak, kalau syarat ini tidak dipenuhi bersiaplah untuk kehilangan Imvestasi yang sudah anda bangun.
  2. Owner
    Cari tau siapa pemilik ataupun pendiri perusahaan investasi yang kita pilih, Pastikan dia memiliki track record yang baik dan tidak bermasalah dengan hukum.
  3. Office
    Setiap perusahaan tentunya memilik kantor, Pastikan perusahaan investasi yang akan anda ikuti berlokasi ditempat yang jelas dan dapat dibuktikan keberadaanya.
  4. Testimony
    Satu lagi yang tidak kalah penting adalah testimoni. testimoni ini harus berasal dari sumber yang dapat dipercaya, bisa juga dari orang orang disekitar kita.
Apakah sudah punya gambaran investasi yang tepat untuk anda ???  investasi jenis apa yang akan anda pilih !!!!

Investasi paling aman untuk saat ini adalah bergabung dengan UINVEST .

UINVEST perusahaan yang mempertemukan antara investor sebagai pemilik modal, dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya. Didirikan pada tahun 2007, kini telah memiliki 5000+ investor dan memutar lebih dari 60 juta dolar.

Singkatnya, sistem kerja Uinvest adalah kita membeli saham yang tersedia dan kita akan mendapat earning/bagi hasil dengan jumlah fix tiap 30 hari sekali. untuk saat ini, saham termurah adalah 11$ dan termahal 3980$

UINVEST sendiri telah legal, terdaftar dan berkantor di Ukraina dan Amerika.

Klik gambar dibawah untuk mendaftar


Get Adobe Flash player  




Share on :
Bookmark and Share


Terima kasih telah membaca artikel Investasi Aman Hasil Pasti Tiap Bulan.Silahkan baca artikel INFONETGUE tentang , yang lainya dibawah ini!
4.5 INFONETGUE, Updated at: 11:26 AM
Sabar Muanas 9 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.

Tidak ada komentar pada artikel Investasi Aman Hasil Pasti Tiap Bulan

Post a Comment