Berita Terbaru :

Uinvest Investasi Online Terbaik


Apa itu Uinvest ?
Uinvest dalah mediator keuangan antara perusahaan dan investor, Uinvest membantu pemilik bisnis dan investor bertemu satu dengan lainnya secara online.

Dengan fitur inovatif website UInvest memungkinkan investor potensial untuk menjadi pemegang saham dalam sebuah bisnis hanya dengan beberapa klik mouse.

Investor juga dapat berinteraksi dengan investor lain, membeli atau menjual saham atau bisnis dan bahkan mengambil keputusan manajemen.

Bagaimana cara menjadi investor Uinvest ?


Dengan beberapa langkah sederhana Anda sudah bisa langsung menjadi investor Uinvest.
  • Melakukan pendaftaran secara online disini
  • Lakukan deposit ke account Anda
  • Pilih saham yang ingin Anda beli
  • Setelah 30 hari deviden / keuntungan akan di kirim ke account Anda
  • Lakukan penarikan keuntungan Anda

Berapa banyak keuntungan bagi investor ?
Setiap saham memiliki deviden yang berbeda, seberapa banyak keuntungan yang bisa diperoleh seorang investor sangat bergantung pada jenis dan jumlah saham yang dimilikinya, sebagai informasi deviden terkecil saat  ini adalah 6% tiap bulan dan yang tertinggi adalah 21% tiap bulan, untuk hasil terbaik rencanakan dengan matang investasi Anda.  

Apakah investor bisa merugi ?
Tidak satupun bisnis yang tanpa resiko merugi, untuk meminimalisir hal tersebut para ahli Uinvest melakukan survey dan analisa mendalam mengenai suatu peluang usaha yang akan ditawarkan. Berbeda dengan bisnis online murni, perusahaan real tidak akan mengalami kebangkrutan secara tiba – tiba.

Secara berkala UInvest akan melaporkan perkembangan sebuah perusahaan, untuk menghindari kegurian investor bisa melakukan aksi jual saham yang dimilikinya.

Berapa besar modal yang harus dimiliki calon investor ?
Saat ini dengan modal belasan dollar Anda sudah bisa menjadi seorang investor yang akan menerima deviden setiap bulan – untuk keuntungan yang lebih besar Anda bisa menggunakan modal yang lebih besar pula tanpa ada batasan maksimal.

Apakah investor dikenakan biaya pendaftaran ?
Untuk menjadi investor Uinvest, Anda sama sekali tidak dikenakan biaya – proses pendaftaran benar – benar gratis.

Apakah investor harus membayar fee ?
Uinvest akan mengambil 10% dari total keuntungan investor tiap bulan

Apakah UInvest memiliki program affiliasi ?
Ya, Uinvest memiliki program affiliasi (bukan keharusan) sehingga Anda bisa memperoleh Active Income dari proses rekrutmen, Anda akan menerima profit 5% dari nilai deposit downline Anda.



Share on :
Bookmark and Share


Terima kasih telah membaca artikel Uinvest Investasi Online Terbaik.Silahkan baca artikel INFONETGUE tentang , yang lainya dibawah ini!
4.5 INFONETGUE, Updated at: 12:01 PM
Sabar Muanas 9 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.

Tidak ada komentar pada artikel Uinvest Investasi Online Terbaik

Post a Comment